Rehat

Selasa, 9.17 A.M. Kerjaan sebenernya banyak, tapi bagianku udah selesai. Tinggal nunggu tanggapan dari orang. Maklum, bagian evaluasi seperti kami yang kerjaannya ngeluarin laporan, analisa, pendapat, ga bisa ujug-ujug gitu aja keluar. Mesti melalui berbagai review, kritik dan masukan.

Beberapa saat yang lalu kami (aku dan istri) mendapat cobaan berupa tidak berkembangnya janin yang telah 10 minggu ‘membersamai’ kami. Berat pasti. Istri sampai beberapa hari nangis berulang-ulang. Maklum, sudah setahun kami mengharapkan sosok lucu itu muncul menemani kami. Sejak awal kehamilan pun sebisa mungkin kami jaga pertumbuhannya. Istri berkorban dengan menjaga asupan makanan dan istirahat cukup, sementara suami berusaha sekuatnya mengambil beberapa tugas rumah tangga istri. Sebuah perjuangan yang harus berakhir dan ditutup dengan selimut keikhlasan. Allah sedang mengajari kami kembali tentang makna ikhlas, mengingatkan kami kembali tentang makna tawakal, tentang bersabar.

Hikmah lain yang bisa kuambil adalah, kita sama sekali tidak bisa mengatur bagaimana orang lain bersikap dan berpikir sama seperti kita. Mungkin juga dengan ini Allah tunjukkan mana-mana orang yang bersama kita, dan mana yang ‘terlihat’ bersama kita.

……

Aku pingin liburan. Rehat sebentar.

.

Iklan
Categories: Uncategorized | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Rehat

  1. so sorry to hear that, meski udah lama berlalu. sabar ya Nov InsahAllah nanti dikasih gantinya. salam buat istrimu, tetep semangat, berusaha dan berdoa.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: